Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sabtu, 23 Juni 2012

Hari ini diawali dengan rasa malas untuk beraktivitas. Namun karena perut sudah tidak bisa diajak berkompromi lagi sejak pagi tadi, terpaksa kaki harus melangkah menuju warung dekat kontrakan untuk membeli bahan makanan yang telah diidamkan sejak kemarin. Ya, jamur yang akan disulap menjadi jamur crispy!
tapi sayang, bahan makanan impian itu sudah habis diborong orang lain. Ingin beli baso pun juga sudah tiada. Malangnya kehidupan anak rantau yang ditinggal bibi rumah, hingga akhirnya hanya membeli sawi satu ikat, entah akan disulap menjadi apa nantinya.. :(

Siang hari yang terik ini membuat rasa malas kian memuncak saja dan tiba-tiba di sela semilirnya angin dari kipas yang menyala sejak tadi, pikiran ini seperti menyergap sesuatu yang pernah terjadi sebelumnya. Sate! humm..yummy!
Sate ala anak-anak PDF tampak menggiurkan di ingatan.. Lihat betapa lezatnya sate ini apalagi di saat perut keroncongan seperti sekarang.. huh hah!

sate ala PDF
Namun yang dirindukan bukan hanya sosok sate saja, rindu ini terlebih kepada semangat kebersamaannya, canda tawa saat berkumpul, heboh rempong saat membakar sate, siap sergap dan lahap saat sate sudah matang. Ditambah pula sesi nonton film horor bersama. Seru saat teriak. Seru saat ketakutan. Semua saat itu, saat indah yang tak kan terlupa.. :')
riuhnya bakar sate :D


nonton bareng

0 komentar:

Posting Komentar